Wednesday, January 20, 2016

Dampak yang Buruk Menggunakan Shampo Setiap Hari

Dampak yang Buruk  Menggunakan Shampo Setiap Hari – Faktanya ketika penggunaan atau pemakaian shampoo yang baik adalah 2 hari sekali atau 3 hari sekali, bila di pakai setiap hari bisa menimbulkan iritasi pada kepala bahkan kerontokan rambut. Untuk anda yang belum mengetahui efek buruk tentang shampoo berikut ini kami berikan informasinya untuk anda. Semoga bermanfaat.

Shampoo adalah produk untuk keramas, yang memiliki fungsi utamanya untuk membersihkan rambut dan menghilangkan ketombe. Dan banyak juga manfaat yang di tawarkan oleh shampoo seperti mnyehatkan kulit kepala, menyegarkan kulit kepala dan lain lain. Namun tahukah anda bahwa ternyata shampoo mempunyai dampak buruk bagi kesehatan bila di pakai berlebihan, atau di pakai setiap hari, langsung saja ini dia informasi tentang Dampak Buruk Menggunakan Shampo Setiap Hari :

  • Kanker-Didalah Kandungan pada shampoo yaitu Diethanolamaine (DEA), parabens, nitrit diketahui dapat saja memicu kanker, terlebih jika di gunakan setiap hari.
  • Masalah ginjal dan hati-Kandungan yang ada Diethanolamaine pada shampoo ini juga dapat member efek negative bagi ginjal dan juga hati. Namun senyawa tersebut lebih sering di sebut triethanolamine (TEA).

Artikel Terkait :

No comments:

Post a Comment